Rabu, 09 Maret 2011

Terancam Absen Sebulan, Nani Protes MU

Manchester - Nani terancam absen selama satu bulan akibat cedera yang didapat usai ditekel Jamie Carragher. Terkait insiden tersebut, gelandang asal Portugal itu juga melontarkan kekecewaan pada kubu Manchester United.

Nani menyudahi laga Liverpool vs Manchester United saat pertandingan baru masuk menit 44. Mendapat tekel keras dari Carragher, sang gelandang harus keluar dari lapangan dengan ditandu.

Pihak MU sehari setelah pertandingan menyebut kalau Nani mengalami luka yang sangat dalam. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak The Red Devils, pesepakbola 24 tahun tersebut diprediksikan bakal menepi hingga satu bulan lamanya. Demikian dikutip dari Soccernet.

Absennya Nani bisa jadi tak akan terlalu dirasakan Sir Alex Ferguson mengingat Antonio Valencia sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan. Namun masih ada masalah lain yang muncul menyusul tekel berbahaya tersebut.

Seorang sumber dekat Nani menyebut kalau pesepakbola 24 tahun itu kecewa dengan sikap MU yang tak memberikan dukungan terkait insiden di Anfield itu. Usai laga memang tak seorangpun dari manajemen maupun staff kepelatihan, atau pemain, The Red Devils mengecam tindakan Carragher.

Tak munculnya dukungan terhadap Nani dari Sir Alex Ferguson atau pemain-pemain MU sesungguhnya bisa diprediksi. Soalnya kubu MU langsung melancarkan mogok bicara pada wartawan seusai pertandingan yang berkesudahan 3-1 tersebut.


( din / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar