Rabu, 09 Maret 2011

Arsenal Tersingkir, Fabregas Minta Maaf

Barcelona - Kapten Arsenal Cesc Fabregas membuat kesalahan saat timnya dikalahkan Barcelona. Ia pun minta maaf dan menyebut ini adalah salah satu kenangan buruk dalam hidupnya.

Kekalahan 1-3 atas Barca di Camp Nou, Rabu (9/3/2011) dinihari tadi memupus harapan Arsenal untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions. 'Meriam London' tereliminasi usai kalah agregat 3-4.

Hasil negatif yang didapat pasukan Arsene Wenger ini tidak bisa dibilang terhormat. Pasalnya, Arsenal bukan hanya dipaksa main separuh lapangan namun juga gagal melepaskan satu tembakan pun.

Cesc memiliki andil dalam kekalahan timnya itu. Pesepakbola 23 tahun ini membuat kesalahan sehingga Lionel Messi berhasil menciptakan gol pertama.

"Dukungan hebat dari para fans Arsenal. Aku patut dipersalahan untuk hasil pada malam ini," tulis pesepakbola Spanyol ini di akun Twitter-nya @cesc4official.

"Salah satu kenangan terburuk dalam hidupku. Aku minta maaf," sesal Cesc.

Meski demikian, Arsenal masih punya kesempatan untuk mengangkat trofi di musim ini. Pasalnya mereka masih bertahan di dua kompetisi lainnya yakni di Premier League dan Piala FA.

"Kami harus bangkit sekarang .. memenangi laga hari Sabtu (vs Manchester United) lalu terus melaju dengan baik di liga.. masih dapat memiliki tahun ini, timpal Jack Wilshere juga dari akun Twitter-nya.

( rin / nar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar